0

Arti Warna Ruanganmu..

WARNAI RUANG   
Bangkitkan Perasaan



MERAH
Inspirasi untuk semangat dan keakraban. Secara psikologis dianggap warna yang baik untuk ruang tidur dan ruang tamu.


KUNING
Mencipatakan kegembiraan dan sering identik dengan sinar matahari. Secara psikologis kuning cocok untuk ruang ruang yang ingin diubah nuansanya dari gelap dan muram menjadi cerah dan seria


BIRU
Secara psikologis bermakna tenang dan sunyi. Diasosiasikan dengan air. Pilihan tepat untuk ruang tidur dan ruang tamu.
Biru juga memberi efek booster. Jika diterapkan di ruang kantor, para pekerja akan lebh mudah berkonsentrasi, fokus, kreatif, dan lebih produktif.


HIJAU
Identik dengan perasaan alami dan damai dalam dekorasi. Psiokologi warna menyarankan hijau dapat digunakan di ruang mana saja karena bersifat mengundang dan welcoming.


ORANYE                           
Secara psikologis menciptakan mood hangat dan membawa kebahagiaan. Merupakan warna yang baik untuk digunakan di ruang tamu atau keluarga.

UNGU
Penting dalam psikologi warna karena diyakini paling efektif dalam menciptakan mood tenang dan sunyi. Cocok untuk diterapkan di ruang penyembuhan yang terdapat di rumah sakit

WARNA-WARNA PASIR, KERANG, KARANG, MUTIARA DAN RUMPUT  LAUT
Merupakan warna warna netral yang menciptakan kesan damai. Disarankan untuk diterapkan pada dinding dan furnitur.

WARNA WARNA MERAH MUDA, BUAH BUAHAN BEERY, DAN KRAYON
Warna warna permainan yang meciptakan mood semangat dalam ruang. Tapi hati hati, jika terlalu mencolok akan mengakibatkan perasaan yang lelah dalam ruang. Gunakan dalam porsi yang tepat sehingga dapat membangkitkan mood aktivitas, bermain, bergerak, dan kebebasan. Jika diterapkan dalam ruang anak, warna warni ini harus dipadankan dengan warna warna netral supaya mood yang terbangun tidak terlalu melelahkan akibat  terlalu banyak aktivitas.

WARNA WARNA KELABU, BIRU, MERAH, BURGUNDY DAN CRANBERRY
Menciptakan mood yang menimbulkan intelektual. Warna warna ini juga membawa manusia untuk berpikir tentang travel dan pendidikan. Bergantung pada gelap terangnya, dapat digunakan baik sebagai warna dominan dalam ruang ataupun aksen yang cocok dipadu dengan warna netral.

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio