0

Surat Untuk Ibunda




Ibunda,
Pengorbananmu tak pernah berhenti, kasih sayang mu tak pernah habis dan peluk hangatmu terbuka lebar kapanpun pada anakmu yang tak pernah bisa membalas semua itu. Tapi apapun akan berusaha kuberikan walau itu hanya air mataku untuk membasahi telapak kakimu yang merupakan investasi surgaku.

Ibunda,
Yang tak pernah tidur memanjatkan doa terbaik untuk anak-anakmu. Memberi dan memberi tanpa kenal lelah dan waktu. Tak banyak waktuku tersisa untuk menemanimu di usia senjamu karena waktuku tersapu oleh pekerjaan dan anak-anakku. Tapi engkau tetap terlihat bahagia hanya dengan melihat anak-cucumu bahagia.

Ibunda,
Dalam gurat wajahmu terpancar sinar keikhlasan, memandangmu membuatku bersalah karena tak bisa kuberikan pembalasan yang terbaik atas cintamu. Rasa bersalah karena selalu membebankan masalah anak-anakku yang masih kau asuh dengan kasih sayang. Tapi tidak ada satu kata keluhan pun yang kau ungkapkan.

Ibunda,
Ketika kristal bening jatuh lamat-lamat dari mata yang selalu kau gunakan untuk membaca Ayat-ayat Qur’an, ketika tetesan halus peluh dari tubuh yang selalu kau bawa ke tempat majelis pengajian. Hapusakan lah Ya Allah, tepiskan segala kesedihan dan kelelahan Ibunda.

Ibunda,
Hanya doa disetiap sujud kupanjatkan akan kebahagian dan kesehatan selalu menyertai disetiap aktivitasmu. Izinkan aku hanya untuk terus memiliki cintamu untuk kubawa sampai nanti..

0 komentar:

Poskan Komentar

Siguiente Anterior Inicio

photos.. ^^

Loading...