0

Doa Seoarang Muslimah



Ya Rabbi,

Aku berdoa untuk seorang pria, yang
akan menjadi bagian dari hidupku.
Seorang pria yang sungguh mencintaiMU
lebih dari segala sesuatu.

Seorang pria yang akan meletakkanku
pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau.
Seorang pria yang hidup bukan untuk
dirinya sendiri tetapi untukMU.

Seorang pria yang mempunyai sebuah
hati yang sungguh mencintai dan haus
akan Engkau dan memiliki keinginan
untuk menauladani sifat- sifat Agung-Mu.

Seorang pria yang mengetahui bagi
siapa dan untuk apa ia hidup,
sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.
Seorang pria yang memiliki hati yang
bijak bukan hanya sekedar otak
yang cerdas.

Seorang pria yang tidak hanya
mencintaiku tetapi juga menghormati aku.
Seorang pria yang tidak hanya memujaku
tetapi dapat juga menasehati
ketika aku berbuat salah.
Seorang pria yang mencintaiku bukan
karena kecantikanku tetapi karena hatiku.

Seorang pria yang dapat menjadi
sahabat terbaikku dalam tiap
waktu dan situasi.
Seorang pria yang dapat membuatku
merasa sebagai seorang wanita
ketika berada disebelahnya.

Seorang pria yang membutuhkan
dukunganku sebagai peneguhnya.
Seorang pria yang membutuhkan doaku
untuk kehidupannya.
Seorang pria yang membutuhkan
senyumanku untuk mengatasi
kesedihannya.
Seorang pria yang membutuhkan diriku
untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

***

Dan aku juga meminta:

Buatlah aku menjadi seorang perempuan
yang dapat membuat pria itu bangga.
Berikan aku sebuah hati yang sungguh
mencintaiMU,
sehingga aku dapat mencintainya dengan
cintaMU, bukan mencintainya dengan
sekedar cintaku.

Berikanlah SifatMU yang lembut
sehingga kecantikanku datang dariMU
bukan dari luar diriku.
Berilah aku tanganMU sehingga aku
selalu mampu berdoa untuknya.

Beri kanlah aku penglihatanMU sehingga
aku dapat melihat banyak hal baik
dalam dirinya dan bukan hal
buruk saja.
Berikan aku mulutMU yang penuh dengan
kata-kata kebijaksanaanMU dan pemberi
semangat, sehingga aku dapat
mendukungnya setiap hari, dan aku
dapat tersenyum padanya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan
bertemu, aku berharap kami berdua
dapat mengatakaan "Betapa
besarnya Engkau karena telah
memberikan kepadaku seseorang
yang dapat membuat hidupku menjadi
sempurna".

Aku mengetahui bahwa Engkau
menginginkan kami
bertemu pada waktu yang tepat dan
Engkau akan membuat segala
sesuatunya indah pada waktu yang
Kautentukan.
Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio